Al-Azhar Kecam Pelecehan Masjid Al-Aqsha

Written By Unknown on Selasa, 02 Juli 2013 | Selasa, Juli 02, 2013

By admin2 - Tue Jul 02, 8:31 pm

Syeikh-Al-Azhar_20121118193130

Mosleminfo, Kairo – Masjid Al-Aqsha yang merupakan masjid ketiga termulia umat Islam masih berada di dalam kontrol Zionis Israel. Di tengah ricuhnya kondisi politik Mesir, Al-Azhar yang merupakan isntitusi pendidikan Islam terbesar tidak lupa akan kondisi Palestina, khususnya Masjid Al-Aqsha. Al-Azhar mengecam berbagai pelecahan yang dilakukan berulang kali oleh Zionis Israel terhadap masjid Al-Aqsha, karena itu akan menyakiti hati seluruh umat Islam di dunia.

Pelecehan terhadap Al-Aqsha yang terakhir kali adalah dilakukan oleh para pendatang bangsa Israel dan sekitar enam puluh tentara Israel, kemarin, Senin 1 Juli 2013. Mereka mengotori pelataran masjid Al-Aqsha dari pintu barat, dengan dijaga oleh para tentara Israel.

Al-Azhar memperingatkan akan bahaya eksistensi kaum penjajah yang terus menguasai Al-Aqsha dan melecehkannya, serta seluruh peninggalan suci umat Islam dan Kristen di Yerusalem. Mereka melakukan hal itu demi yahudisasi kota Yerusalem dan menekan penduduk setempat agar pergi meninggalkan tanah mereka. Al-Azhar menekankan bahwa perbuatan tersebut tidak sesuai dengan ajaran agama-agama samawi (Yahudi, Kristen, dan Islam) yang toleran, dan juga tidak sesuai dengan perjanjian-perjanjian internasional yang menghormati Hak Asasi Manusia. (youm7/imm)

  • Loading ... Loading ...

  • 0 views

admin2 02 Jul, 2013


-
Source: http://www.mosleminfo.com/index.php/berita/internasional/al-azhar-kecam-pelecehan-masjid-al-aqsha/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=al-azhar-kecam-pelecehan-masjid-al-aqsha
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar