Peduli Keselamatan Anak , MTI Gelar Work Shop Nasional Disiplin Di Jalan

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | Selasa, Juni 25, 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Published on June 25, 2013 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Kepedulian Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Kabupaten Sidoarjo dan Dinas perhubungan Sidoarjo terhadap keselamatan siswa sekolah di jalan raya, ditunjukkan dengan menggelar workshop nasional peningkatan disiplin di jalan raya, Selasa (25/6/2013).

Workshop yang digelar di pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo dengan mengambil tema 'keep our kids save on the road' ini, langsung dibuka secara resmi Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum, dan dihadiri beberapa pejabat terkait dari Dirjen perhubungan pusat, MTI pusat dan SKPD terkait.

Ketua MTI Kabupaten  M.Franky Effendi dalam sambutannya menuturkan, tujuan utama dari workshop ini adalah untuk mengingatkan bagaimana pentingnya menjaga keselamatan anak-anak di jalan raya.

Pasalnya saat ini, banyak orang tua yang ceroboh memanjakan anak dengan membelikan kendaraan baik itu motor maupun mobil, tanpa melihat usia anak itu sendiri.

"Dengan workshop ini, kita ingin menggugah kepedulian orang tua, bahwa menjaga keselamatan anak di jalan raya lebih penting daripada memanjakan anak dengan membelikan kendaraan bermotor," terang Franky.

Masih menurut Franky, MTI sendiri setelah menggelar workshop ini, akan melanjutkan sosialisasi disiplin berlalu linta kepada siswa di sekolah-sekolah.

Sosialisasi itu dilakukan dengan menggandeng Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo untuk teknis penyelenggaraannya.

"Kita akan terus melakukan sosialisasi displin lalu lintas sebagai bentuk tanggung jawab kita kepada anaka-anak," ujarnya.

Sementara itu Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum menyatakan apresiasinya atas penyelenggaraan workshop disiplin berlalu lintas yang digagas MTI bersama Dishub ini.

Bupati berpesan, agar apa yang dihasilkan dalam workshop ini, dapat memberikan pencerahan kepada seluruh elemen masyaraka akan pentingnya berdisiplin berlalu lintas.

"Acara ini cukup bagus untuk mencarikan solusi banyaknya kejadian laka lantas di jalan. Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga saya kepada MTI," terang bupati. (Abidin)

kabarsidoarjo 25 Jun, 2013


-
Source: http://kabarsidoarjo.com/?p=23014
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar