Mayat Mr X Disungai Maspion

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | Selasa, Juni 25, 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Published on June 25, 2013 by   ·   No Comments

GEDANGAN (kabarsidoarjo.com)- Mayat tanpa identitas ditemukan di sungai desa Bangah kecamatan Gedangan Sidoarjo, Selasa (25/6/2013).

Tentu saja, penemuan mayat Mr X ini membuat warga gempar.

Petugas menunjuk mayat Mr X

Informasi yang dihimpun mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Poniman salah seorang penjaga parkir sepeda motor karaywan Maspion.

Saat itu, Poniman sedang merapikan posisi motor yang parkir, dan hendak buang air kecil di sungai dekat parkiran.

Saat itulah dia melihat ada yang mencurigakan diatas sungai, awalnya dia mengira boneka dan setelah didekati ternyata sesosok mayat laki-laki berumur sekitar umur 35th, dalam kondisi tengkurap dengan menggunakan celana Jins biru dan berkaos coklat.

Poniman pun langsung berteriak bahwa ada mayat, warga yang mendengar teriakan itu langsung berdatangan dan kemudian melaporkan penemuan ini ke Mapolsek Gedangan.

Menurut salah satu warga yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), semalam sekitar pukul 02.00 dini hari dia mendengar suara teriakan minta tolong dari lokasi sekitar sungai.

Warga yang mendengar ini cuek saja, karena mengira seseorang yang sedang ketakutan saat mancing disungai yang terkenal angker ini, tapi suara itu tiba-tiba hilang hingga akhirnya esoknya ditemukan mayat tersebut.

Saat ini polisi masih menulusuri motif tewasnya laki-laki tersebut disungai desa bangah, apakah karena sakit atau ada dugaan kuat menjadi korban pembunuhan. (Bagus)

Lomba simulasi 1-0 program PKK SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)-Tim Penggerak PKK Kecamatan Waru, dijadwalkan mewakili ... M.Bahrul Amiq SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Keberhasilan Kabupaten Sidoarjo meraih piala Adipura ... Bupati dan wakil bupati membawa piala Adipura dan Adiwiyata SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)-Kedatangan piala Adipura dan piala Adiwiyata yang ... Piala WTN SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)-Setelah hanya mampu meraih plakat pada penghargaan ... Bupati saat menerima penghargaan investasi Award SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Berbagai terobosan untuk mempermudah masuknya investasi ...

kabarsidoarjo 25 Jun, 2013


-
Source: http://kabarsidoarjo.com/?p=23016
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar