Hasil Pertandingan Spanyol vs Uruguay Piala Konfederasi 2013

Written By Unknown on Senin, 17 Juni 2013 | Senin, Juni 17, 2013

Dalam pertandingan Spanyol vs Uruguay di piala konfederasi 2013 membuat hasil yang sesuai prediksi yakni masih untuk keunggulan Spanyol yang memang menjadi unggulan teratas dari semua kontestan yang berlaga di ajang piala konfederasi 2013 Brazil. Hasil pertandingan Spanyol vs Uruguay dalam laga pembuka group B Piala Konfederasi 2013 Brazil tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Spanyol yang nyaris secara mutlak menguasai pertandingan. Hasil ini memang seperti yang diprediksikan sebelumnya bahwa Spanyol akan memainkan pola tiki-taka ala tim Barcelona di level club yang dibawa oleh para punggawanya seperti Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Pedro, Pique, Jordi Alba, sampai dengan Busquest. Mereka berhasil membawa pola permainan tiki-taka yang telah menjadi ciri khas permainannya di level club serta membuat rekan-rekan mereka yang lain lebih enjoy dalam bermain.
Hasil Pertandingan Spanyol vs Uruguay

Hasil pertandingan Spanyol vs Uruguay piala konfederasi 2013 Brazil ini secara otomatis membawa tim Spanyol ke posisi pertama di group B dengan raihan 3 point yang didapatkan dari kemenangan 2-1 atas Uruguay tersebut. Dengan hasil pertandingan Spanyol vs Uruguay ini, Spanyol akan semakin menjadi unggulan yang sangat ditakuti oleh lawan-lawannya. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, Spanyol secara rutin dan konsisten menempati peringkat pertama dalam ranking FIFA.
Sedangkan hasil pertandingan Spanyol vs Uruguay piala konfederasi 2013 ini membuat Andres Iniesta dinobatkan sebagai MVP dalam pertandingan tersebut. Meskipun dua gol Spanyol dicetak oleh Pedro dan Soldado, namun Andres Iniesta pantas mendapatkan predikat tersebut karena berhasil mengolah bola di lapangan tengah dengan sangat baik. Walaupun dalam hasil liga champion yang lalu Andres Iniesta tak mampu membawa Barcelona melaju ke final, namun dia tetap konsisten pada penampilannya di lapangan. Sedangkan gol balasan dari Uruguay dicetak oleh Luiz Suarez di akhir-akhir laga.

noreply@blogger.com (Elena Seravin) 17 Jun, 2013


-
Source: http://rizroi.blogspot.com/2013/06/hasil-pertandingan-spanyol-vs-uruguay-piala-konfederasi-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar