Bongkar Tape Bus Mini, Tertangkap CCTV

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | Selasa, Juni 18, 2013

Published on June 18, 2013 by   ·   No Comments

GEDANGAN (kabarsidoarjo.com)-Sedang asyik " membongkar " tape recorder Bus Mini yang terparkir di Jln Muncul Kecamatan Gedangan ,  Moh Imam Rifa'I (27) tertangkap satpam PT Patriot yang ada di sekitar Jln Muncul.

Tersangka (kanan) menunjukkan BB

Setelah tertangkap basah membongkar Tape recorder , pria asal Krukah Rejo gang Sekolahan Kecamatan Benowo Surabaya ini langsung dibawa ke Mapolsek Gedangan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya .

Kapolsek Gedangan Kompol Kamran melalui Kanit reskrimnya Aiptu Lamin ketika dikonfirmasi Kabarsidoarjo.com mengatakan , aksi tersangka bisa diketahui oleh satpam PT Patriot karena adanya kamera CCTV yang memantau di lokasi

"Kamera CCTV itu memantau lokasi sehingga satpam PT Patriot mengetahui aksi tersangka."katanya Selasa (18/06/2013) siang.

Lamin menjelaskan kronologis kejadian itu berawal ketika Imam (tersangka. Red) melihat ada sebuah bus mini yang terparkir di Jln Muncul dalam keadaan kosong . sedangkan posisi tersangka berada di dalam truk yang dikemudikannya.

"Melihat situasi aman , tersangka masuk keluar dari truknya dan masuk ke dalam bus mini. Di dalam bus tersebut , tersangka melihat tape recorder dan akhirnya oleh tersangka di bongkar menggunakan 2 buah obeng " jelasnya .

Namun saat sedang asyik , lanjut Lamin , ada karyawan PT Patriot melintas dan memergoki tersangka . karyawan tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh tersangka tertangkap CCTV .

"Tersangka sempat ingin memasang kembali tape recorder tersebut , namun satpam PT Patriot keburu datang dan langsung menangkap tersangka kemudian diserahkan ke Mapolsek " Lanjutnya.

Tersangka mengaku , jika dirinya mencuri tape recorder itu untuk dipasang di truknya.

"Maksudnya mau saya pasang di truk saya " akunya  (Bagus)

kabarsidoarjo 18 Jun, 2013


-
Source: http://kabarsidoarjo.com/?p=22929
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar