Ikhwanul Muslimin Mesir Ancam Bantai Para Demonstran

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | Minggu, Juni 30, 2013

By admin2 - Sun Jun 30, 9:25 am

13275830779144

Mosleminfo, Kairo – Hari ini, 30/6 merupakan hari yang dijanjikan oleh kalangan oposisi untuk melakukan demonstrasi besar-besaran demi melengserkan Presiden Mesir Muhammad Morsi. Ajakan oposisi ini mendapatkan respon cukup besar dari rakyat Mesir. Demontrasi oposisi ini berpusat di Tahrir Square dan istana negara yang merupakan pusat demonstrasi pelengseran mantan presiden Mesir Muhammad Husni Mubarak, 25 Januari 2011 lalu.

Jamaah Ikhwanul Muslimin mengancam akan membunuh para demonstran penentang Presiden Morsi di sekitar istana kepresidenan. "Para demonstran yang ingin mengepung istana negara, bisa jadi mereka semua akan masuk kuburan," kata Shabir Abul Futuh, salah seorang pimpinan Jamaah Ikhwanul Muslimin kepada harian el-Wathan.

Shabir Abul Futuh juga menegaskan bahwa Ikhwanul Muslimin akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga istana negara. Menurutnya, hari ini (30/6) akan menjadi hari kemenangan dan pembasmian seluruh kekuatan liberal dan sekuler, atau akan menjadi awal dari revolusi Islam. (elwathan/sm)

  • Loading ... Loading ...

  • 0 views

admin2 30 Jun, 2013


-
Source: http://www.mosleminfo.com/index.php/berita/internasional/ikhwanul-muslimin-mesir-ancam-bantai-para-demonstran/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=ikhwanul-muslimin-mesir-ancam-bantai-para-demonstran
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar