Kafilah MTQ XXV Sidoarjo Diberangkatkan

Written By Unknown on Senin, 17 Juni 2013 | Senin, Juni 17, 2013

Published on June 17, 2013 by   ·   No Comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo)- Sebanyak 56 orang kafilah MTQ XXV Kabupaten Sidoarjo, Senin (17/6/2013), berangkat mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur di Kota Surabaya.

56 orang kafila tersebut terdiri dari 39 orang peserta, 8 orang pendamping, 4 orang pembina, 2 orang official dan 2 orang visitor.

Bupati saat melepas Khafilah MTQ

Sebelum memberangkatkan,  Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum berpesan untuk menjaga nama baik Kabupaten Sidoarjo, dan mampu mempertahankan predikat juara umum.

"Saya  berharap semoga kontingen dari Kabupaten Sidoarjo bisa memperoleh prestasi yang gemilang, sehingga mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo,"harapnya.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah juga menghimbau, agar seluruh Khafilah bisa menjaga sikap kebersamaan antar sesama anggota kafilah, antar kafilah dengan pembina.

Juga antar kafilah dengan kafilah dari Kabupaten lain dan kafilah dengan panitia penyelenggara.

Dalam kesempatan tersebut H. Saiful Ilah juga berpesan untuk menjaga kesehatan dengan baik agar  dapat mengikuti lomba baca Al-Quran tersebut sampai selesai.

Sebagai penyemangat, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah dalam kesempatan tersebut menjanjikan bonus bagi juara MTQ kali ini. Meskipun H. Saiful Ilah tidak menyebutkan nominalnya, bonus tersebut akan diberikan kepada peserta yang dapat membawa kembali piala MTQ tahun ini.

7 cabang dengan 17 golongan akan dilombakan dalam MTQ Ke XXV tahun ini.  Yakni cabang Musabqoh Tilawah Al Qur'an (MTQ), Musabqoh Tahfidz Al Qur'an (MHQ), Musabqoh Fahmil Al Qur'an (MFQ), Musabqoh Syarhil Al Qur'an (MSQ), Musabqoh Khatil Al Qur'an (MKQ), Tafsir Al Qur'an serta Musabaqah Makalah Ilmiah Al-Qur'an. (Abidin)

kabarsidoarjo 17 Jun, 2013


-
Source: http://kabarsidoarjo.com/?p=22926
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar