Cara Mudah Root HP Cross A25

Written By Unknown on Minggu, 16 Juni 2013 | Minggu, Juni 16, 2013


Posted: 15 Jun 2013 06:16 AM PDT
Hay sobat blogger !!
Pengalaman tak akan berguna jika tidak kita bagi .Oleh karena itu , disini saya akan berbagi pengalaman saya mengenai Cara Mudah Root HP Cross A25 . Saya akan sedikit bercerita mengenai ketika saya mencoba untuk Root HP Cross A25 ini . Sebelumnya saya sudah mencoba untuk root Cross A18 dengan mudah tanpa ada halangan . Tetapi ketika mencoba root Cross A25 dengan menggunakan cara yang sama ternyata gagal total . Aku juga sudah mencoba mencari di Google tetapi tidak akan yang berhasil . Akhirnya saya mengetahui caranya dari para master-master Andromeda .
Sebelumnya saya akan menjelaskan mengenai pengertian Root . Menurut saya , Root pada android adalah bermaksud untuk menjadikan kita memiliki hal akses penuh terhadap HP kita dan memberikan hal akses aplikasi untuk masuk ke dalam system atau sering disebut dengan Super User . Dengan begitu kita dapat memodifikasi system misalnya meningkatkan kinerja atau merubah tampilannya . Tapi tidak disarankan bagi pemula untuk mencoba meng-root HP anda karena jika anda salah memberi akses kepada sebuah Aplikasi , maka HP anda bisa rusak .
Bagi yang ingin mencoba , silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini :
1. Download semua alat perangnya dibawah ini .
*Mtk6575_driver
*Sp_Flash_Tool_v3.1224.01
*A25_cwmrecovery_6.0.2.8
*Boot.img ( Buat flashing unsecured.img )
*Mtkdroidtools_v229
Silakan download semua bahannya disini : DOWNLOAD 
2. Pertama adalah menginstall driver untuk HP  anda . Klik disini .
3. Kedua membuat Scatter unutuk HP anda . Klik disini .
4. Ketiga Flashing CWM . Klik disini .
5. Keempat bagian yang penting yaitu membuka security HP anda . Bagian ini adalah install Unsecury Boot Image ( boot.img ini masih tingkat 1 . Untuk tingkat kedua , silahkan edit sendiri (optional ) ) . Klik disini .
6. Tahap terakhir adalah memasang Super User atau disebut juga dengan Root HP Cross A25 . Klik disini .

Silahkan ikuti petunjuk diatas satu per satu . Semoga tutorial mengenai Cara Mudah Root HP Cross A25 ini bermanfaat dan dapat membantu anda . Sekian dan terima kasih .

3 komentar:

aku sayang Girls' Genaration mengatakan...

oh iy Cross A25 Android Gingerbrite bisa diubah androidnya Ice Crem sanwich???
saya bertanya jawab ya plisss,,

@1799baday_alfi
Alfi cie ptier baday

Anonim mengatakan...

Gan ane mw tanyak... kalo ngeroot cross a18 gmn z..
Bales..

Unknown mengatakan...

Iya klo mau root a18 gmna cranya? W ggal mulu

Posting Komentar